Minggu, 03 Oktober 2010

LAGU YANG PALING BANYAK DI BAWAKAN(COVER) OLEH ARTIS TERKENAL

"Knockin 'on Heaven's Door" adalah lagu yang ditulis dan dibawakan oleh Bob Dylan sebagai soundtrack dari film 1973 Pat Garrett & Billy the Kid. yang pada saat itu mencapai # 12 di chart Billboard Hot 100 single.

Pada tahun 2004, perwakilan dari industri musik, memilih lagu tersebut untuk menempati peringkat # 190 dalam 500 great songs all of time versi majalah Rolling Stone

pada awalnya lagu ini tercatat sebagai lagu akustik, "knockin 'On Heaven's Door" yang telah dibawakan dengan berbagai gaya, yang paling terkenal dilakukan oleh Eric Clapton dan Guns N' Roses.

seniman lain yang mengcover lagu ini antara lain: Bon Jovi, U2, Avril Lavigne, Bob Marley, The Animals, Wyclef Jean, Grateful Dead, Cat Power, Lynyrd Skynyrd, Aerosmith, Alex Rooke & Richard Keeley, The Sisters of Mercy, Bryan Ferry, Meir Ariel, Shevchuk Yuri,the alarm, Kleederman television, Mark Knopfler, Bruce Springsteen, heaven, The Lost dog, Mungo Jerry, Luciano,Opposite side Selig, Randy Crawford, Babyface, Jacques Beau, Chaozz, roger McGuinn, cold chisel, Ze Ramalho, Sandy Denny, Antony dan Johnson, Warren Zevon (yang dirilis dua minggu sebelum kematiannya), Roger Waters, Herman Brood, Nazareth, Angela Aki, Tomoya Nagaze, Tramp di Winchester High Street, Daniel Lioneye, Sunny Jim Band dan United Rhythms Brasil.

Duet pada lagu ini antara lain tim-up dari Afrika Selatan kelompok Ladysmith Black Mambazo dan US negara diva Dolly Parton, the Red Army Chorus and Ensemble dengan Cowboys Leningrad.

dan yang cover lagu yang terbaru dibawakan oleh Jane Gurney dengan back up singers Geoff C dan Robert Staf.

1 komentar:

  1. he iya emang lagunya enak bngt ni. Tp aq twny wktu dnyanyikan avril lavigne.
    Ganyangka sgni bnyk yg mw bwkn lgu ini.

    BalasHapus

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters