Senin, 08 Maret 2010

FREDDIE MERCURY,VOKALIS BAND ROCK QUEEN


Freddie Mercury adalah Vokalis grup musik rock Queen asal Britania Raya.

Mercury lahir pada 5 September 1946 , di Stone Town, Zanzibar (Sekarang termasuk wilayah Tanzania , Afrika Timur). Mercury lahir pada 5 September 1946, di Stone Town, Zanzibar (Sekarang termasuk wilayah Tanzania, Afrika Timur). Nama aslinya ialah Farrokh Bulsara . Farrokh ialah nama aslinya Bulsara. Kawan-kawannya menjulukinya "Freddie". Kawan-kawannya menjulukinya "Freddie". Akhirnya keluarganya memanggilnya Freddie juga. Akhirnya Keluarganya memanggilnya Freddie juga.

Ia terlahir dari keluarga keturunan Parsi India (Zoroastrian). Ia terlahir dari keluarga keturunan Parsi India (Zoroaster). Orang tuanya adalah seorang Diplomat yang selalu berpindah-pindah, hingga akhirnya menjadikan Zanzibar sebagai tempat kelahiran Freddie Mercury . Orang tuanya adalah seorang Diplomat yang selalu berpindah-pindah, hingga akhirnya menjadikan Zanzibar Sebagai tempat kelahiran Freddie Mercury. Menjelang remaja mereka hijrah ke Inggris dan akhirnya mereka menetap di sana. Menjelang remaja mereka hijrah ke Inggris dan akhirnya mereka menetap di sana.

Dalam dunia musik internasional, nama Freddie Mercury adalah salah satu Legenda musik Rock . Dalam dunia musik internasional, nama Freddie Mercury adalah salah satu Legenda musik Rock. Karya-karyanya termasuk musik abadi yang dapat didengar segala usia. Karya-karyanya termasuk musik abadi yang dapat didengar segala usia.

Menurut May, Mercury musisi yang berbakat sekaligus eksentrik. Menurut May, Mercury musisi yang berbakat sekaligus eksentrik. Freddie menulis lagu dengan kunci-kunci yang aneh. Freddie menulis lagu dengan kunci-kunci yang aneh. Kebanyakan band rock memainkan kunci A atau E, dan bisa D atau G, lain dengan musik Freddie yang mempunyai struktur chord yang aneh dan susah dimainkan dengan gitar. Kebanyakan band rock memainkan kunci A atau E, dan bisa D atau G, lain dengan musik Freddie yang mempunyai struktur chord yang aneh dan susah Dimainkan dengan gitar. Dia dilahirkan dengan bakat dalam bidang seni yang luar biasa, sehingga tak ada satupun grup musik yang bisa menyaingi lagu-lagu beliau. Dia dilahirkan dengan bakat dalam bidang seni yang luar biasa, Sehingga tak ada satupun grup musik yang bisa menyaingi lagu-lagu beliau.


Grup musik Queen yang beranggotakan Freddie Mercury , Brian May , John Deacon dan Roger Taylor , pernah dinobati oleh majalah Rolling Stone , sebagai satu-satunya grup musik rock yang seluruh anggotanya bergelar Sarjana . Grup musik Queen yang beranggotakan Freddie Mercury, Brian May, John Deacon dan Roger Taylor, pernah dinobati oleh majalah Rolling Stone, Sebagai satu-satunya grup musik rock yang seluruh anggotanya bergelar Sarjana.

Karya-karyanya yang cukup terkenal, ialah: Karya-karyanya yang cukup terkenal, ialah:

* Bohemian Rhapsody Bohemian Rhapsody
* We Will Rock You We Will Rock You
* Love of My Life Love of My Life
* Radio Ga Ga Radio Ga Ga
* I Want to Break Free I Wanna Break Free
* We Are The Champion We Are The Champion
* Killer Queen Killer Queen

Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

Banyak grup Rock modern yang menganggapnya sebagai panutan, seperti Guns N' Roses , Metallica hingga Dewa 19 . Banyak grup Rock modern yang menganggapnya Sebagai panutan, seperti Guns N 'Roses, Metallica hingga Dewa 19.

Ia meninggal akibat AIDS pada 24 November 1991 . Ia meninggal akibat AIDS pada 24 November 1991.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters