Jumat, 05 Maret 2010

THE REV (EDISI DRUMMER TERBAIK)


James Owen Sullivan, (lahir 9 Februari 1981 – meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun; lebih dikenal dengan nama The Rev atau The Reverend Tholomew Plague) adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar untuk grup musik Avenged Sevenfold. The Rev juga sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth

tewasnya the rev

Drummer AVENGED SEVENFOLD, James Sullivan atau yang lebih dikenal dengan The Rev yang juga menjadi backing vocal di grup tersebut meninggal dunia dalam usia 28 tahun di rumahnya di daerah Southern California, Amerika.

Sejauh informasi yang ada pihak kepolisian setempat mengindikasikan tidak ada hal ganjil dibalik kematian salah satu drummer terbaik dunia tersebut dan The Rev meninggal secara wajar atau mungkin kelelahan akibat jadwal tur dan mereka baru saja menyelesaikan seluruh proses rekaman penggarapan album baru yang dijadwalkan beredar 2010.

“Kami mendapat kabar yang sangat sedih dan dengan berat hati kami merelakan Jimmy ‘The Rev’ Sulivan meninggalkan dunia. Jimmy bukan hanya salah satu drummer terbaik dunia, namun lebih dari itu dia sangat penting untuk menjadi teman terbaik dan saudara kami. Doa kami untuk keluarga Jimmy dan semoga kalian dapat menghormati Jimmy terutama ketika melewati masa-masa sulitnya. Jimmy, kau akan tetap ada di hati kami selamanya. Kami mencintaimu,”
demikian ditulis AVENGED SEVENFOLD lewat email resmi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters