Jumat, 16 Juli 2010

C.J,SNARE,VOKALIS BAND ROCK BERSUARA INDAH (EDISII VOKALIS TERBAIK)

Snare adalah anak dari Clayton dan Jerat Barbara. Dia memiliki dua saudara dan satu saudara perempuan. Sejak usia dini, ia menunjukkan minat menjadi penyanyi. Dia adalah seorang pianis klasik terlatih. Akhirnya, keluarganya pindah ke Lock Haven, Pennsylvania di mana ia sekolah Lock Haven High School. Setelah lulus, ia pindah ke Orlando, Florida, dimana dia belajar teater di Rollins College, tetapi itu semua berubah menjadi karir di bidang musik setelah beberapa saat.

Beberapa waktu kemudian, ia pindah ke Carolina, di mana ia bertemu bassis Perry Richardson. Bersama-sama, mereka membentuk band bernama Maxx Warrior dan akhirnya membentuk FireHouse dengan gitaris dan drummer Bill Leverty Michael Foster. Band ini menikmati sukses besar selama tahun-tahun awal mereka dengan beberapa lagu # 1 dan catatan 16 emas dan platinum di seluruh dunia.

Snare dan FireHouse masih sering tur di seluruh dunia dan masih rekaman album. Dia sedang mengerjakan proyek album untuk di rilis pada tahun 2009 dengan gitaris Inggris, Chris Green.

Snare tetap melakukan pemanasan sebelum menunjukkan untuk mempertahankan kualitas suaranya. Dia tidak merokok dan dia juga tidak minum alkohol sama sekali. saat ini berada di Wisconsin dengan istrinya Brenda dan putranya Connor. Dia juga memiliki seorang putri, Heather, yang tinggal di Florida dengan seluruh keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters