Minggu, 18 Juli 2010

KISAH UNIK LAHIRNYA LAGU GNR SWEET CHILD O MINE

dalam proses pembuatan lagu ini,Slash sebenarnya memainkan riff sweet child omine hanya sebagai lelucon di sesi latihan.saat itu Drummer Steven Adler dan Slash sedang melakukan pemanasan dan Slash mulai bermain "sirkus" melodi, sementara itu Axl yang berada di kamarnya di lantai atas mendengar 'jam session' yang terjadi di bawah sambil menulis lirik. Dia terinspirasi dari pacarnya Erin Everly.

lalu Steven Adler menambahkan bagian drum,dan jadilah harmoni inti dari lagu tersebut. pada Awalnya, ada verse ketiga untuk lagu tersebut. Namun, kemudian dipotong dari rekaman oleh produser band, Mike denting, karena merasa lagu itu akan terlalu panjang.

Mereka setuju, namun mereka masih bingung dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya. Denting menyarankan agar ia menyanyikan lirik yang baru saja d buatnya itu, dan "Sweet Child O 'Mine" pun lahir.

Dalam wawancara dengan majalah Hit Parader pada tahun 1988, bassist Duff McKagan mengatakan:
"lagu 'Sweet Child o mine," itu lahir hanya dalam lima menit. Ini adalah salah satu lagu sederhana,dan hanya memiliki tiga akord. Kau tahu bahwa lick gitar Slash ada di awal? dan menurutku Itu seperti lelucon karena kami pikir, 'Apa lagu ini Ini akan menjadi lagu terkenal,karena Slash hanya main-main ketika ia pertama kali memainkan lick itu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters