Minggu, 18 Juli 2010

MICHAEL MATIJEVIC,LENKINGAN TINGGI SANG VOKALIS (EDISI VOKALIS TERBAIK)

Michael Matijevic (lahir Miljenko Matijević, 29 November 1964, Zagreb, Kroasia) adalah vokalis rock terbaik yang dikenal juga sebagai lead vokal band Steelheart. Dia mengaku bahwa Robert Plant dari Led Zeppelin dan David Coverdale dari Whitesnake berpengaruh kuat pada dirinya.

Lahir di Zagreb, Kroasia pada tahun 1964, Michael tinggal dengan saudaranya dan kakek sampai tahun 1970 ,lalu dari Kroasia dia dan saudaranya pindah ke Scarsdale, New York. awal mula ketertarikan michael pada musik yakni pada saat spupunya John, belajar bermain gitar dan dia pun sering bernyanyi bersama, khususnya musik country, sesuai dengan yang ayah mereka minati.

Ketika Michael berumur 9 tahun ia bergabung dengan paduan suara gereja lokal. Namun, perubahan terbesar adalah ketika Michael berusia 11 tahun dan menemukan Led Zeppelin sebagai inspiratornya. namun Meskipun Michael dan John menyukai musik rock(karena pengaruh led zeppelin), ayah mereka menolaknya, meskipun begitu mereka tetap saja membentuk band bernama "Teazer".

nasib baik datang Setelah produser, Morgan Walker, menemukan mereka dan membawa mereka ke New York City,Setelah bermain di sebuah klub lokal "Misi", ini adalah tempat pertama kali Chris, Michael, Risola dan James Ward bertemu, bersama dengan Jack Wilkinson,dan band pun dibentuk.

Jack Wilkinson akhirnya digantikan oleh John Fowler dan Frank DiConstanzo (mantan Rage of Angels). Michael memberikan perhatian penuh pada band, dan dia meninggalkan kuliahnya. Dia,lalu pergi ke Los Angeles dengan harapan mendapatkan sebuah kontrak rekaman, meskipun tidak langsung memiliki kontrak. Namun, dalam waktu satu bulan, band ini memiliki kontrak rekaman.

album pertama Steelheart terjual lebih dari satu juta kopi dengan tur dunia yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters