Rabu, 15 Desember 2010

AXL ROSES VS GUITAR HERO


Kalau kemarin pentolan Guns N Roses, Axl Rose, sempat digugat Bentley gara-gara tak mengembalikan mobil yang ia sewa pada waktunya, sekarang giliran Axl yang menggugat perusahaan besar karena merasa telah ditipu. Tak main-main, Axl mengajukan gugatan senilai US$20 juta pada Activision, perusahaan yang mengedarkan game Guitar Hero III.

Awalnya, Axl tak keberatan saat lagu Welcome to the Jungle bakal diikutkan dalam game populer ini namun belakangan Axl merasa kalau Activision sudah melanggar perjanjian awal yang menyebutkan bahwa Activision tak akan mengikutkan Slash atau Velvet Revolver dalam game yang sama. Nyatanya, dalam game itu memang ada nama Slash dan bahkan Slash adalah tokoh penting dalam game ini. Selain itu masih ada tiga track punya Velvet Revolver dalam game itu.

"Activision tahu persis bahwa Guns N Roses dan Welcome to the Jungle bisa menambah nilai jual Guitar Hero dan memulai dusta untuk menutupi niat awal mereka untuk mengikutkan bukan hanya Slash dan Velvet Revolver dalam Guitar Hero III tapi juga mempromosikan game ini dengan cara menekankan dan menguatkan asosiasi antara Slash dan Guns N Roses berikut lagu mereka, Welcome to the Jungle," ujar firma hukum Miller Barondess yang dalam kasus ini mewakili Axl Rose.

Dalam berita yang dilansir Contact Music disebutkan kalau Axl Rose mengajukan gugatan senilai US$20 juta sementara di saat yang sama Activision masih belum melepas pernyataan apa pun sehubungan dengan gugatan Axl ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI