Rabu, 15 Desember 2010

ROCKSTAR ALICE COOPER JADI NOMINASI HALL OF FAME


Kalau dihitung-hitung sudah empat dasawarsa lebih nama Alice Cooper malang-melintang di dunia musik rock. Karena itu juga sudah saatnya nama Alice Cooper menjadi bagian dari Rock and Roll Hall of Fame. Ya, tahun ini pria bernama asli Vincent Damon Furnier ini menjadi salah satu nominasi dari Rock and Roll Hall of Fame.

Alice Cooper memang tak sendiri. Ada nama Beastie Boys, Bon Jovi, Chic, Neil Diamond, Donovan, Dr. John, J. Geils Band, LL Cool J, Darlene Love, Laura Nyro, Donna Summer, Joe Tex, Tom Waits, dan Chuck Willis yang terpampang di daftar nominasi tahun ini. Siapa yang kan masuk daftar Rock and Roll Hall of Fame kali ini? Kepastiannya baru akan ada bulan Maret nanti.

Meski masuk nominasi ini atas jerih payah dan dedikasinya pada dunia musik namun Alice Cooper sepertinya tak melupakan teman-teman bandnya yang telah mengantarnya menuju puncak, "Sebenarnya band itulah yang memiliki album legendaris mulai LOVE IT TO DEATH sampai BILLION DOLLAR BABBIES. Apa yang saya lakukan setelah itu hanyalah dampak dari album-album itu," ujar Alice Cooper dengan nanda merendah.

Dalam berita yang dilansir Contact Music itu juga disebutkan kalau mereka yang berhak masuk ke Rock and Roll Hall of Fame nantinya akan ditentukan dari pemilihan yang dilakukan oleh 500 orang dari industri musik dan hasilnya akan diumumkan Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN SILAKAN COMMENT DI SINI

random flashing music words Pictures, Images and Photos
free counters